Kamis, 16 Agustus 2012

Windows XP3 Glass BVR Edition August 2012 Slipstreaming Mediafire

Sebenarnya Windows ini merupakan Windows XP SP2 namun dengan Teknologi SlipStreaming dapat di-Upgrade menjadi SP3 dengan segala kelebihannya seperti  IE8 WMP11 .Net Framework ALL Version (1.1SP1, 2.0SP2, 3.0SP2, 3.5SP1, 4.0 Full) DirectX 9.0c Latest Full, dsb. Boleh dikatakan ini adalah The Best-Ever Windows XP SP3 karena memadukan Keindahan Theme dan Kestabilan, Kecepatan serta Keamanan Sistem Operasi Windows XP yang masih sangat banyak Peminatnya. Di bawah ini juga ada Tips and Tricks untuk melakukan SlipStreaming. Enjoy Windows XP3 Glass BVR Edition 2012 Ter-update...
Keren ya Windows XP3BVR, Theme-nya gabungan 3 OS: Windows 7 Aero, Mac OSX Theme dan StartMenu Icon serta Tombol Close, Minimize, Maximize (sebelah Kiri) mengikuti Ubuntu Linux. Akan tetapi Untuk memodifikasi Windows XP2 menjadi  seperti di atas itu butuh Download yang tidak sedikit. Namun jika sudah berhasil (dan Pasti Berhasil bila mengikuti Tutorial BVR), rasanya Anda tidak akan beralih pada Windows XP3 Lainnya karena Menurut BVR inilah Windows XP3 Terbaik yang pernah BVR install di PC/Laptop. Menggabungkan 3 Unsur: Kecepatan, Keindahan dan Kestabilan dari sebuah OS XP3. OK BVR tidak akan banyak basa-basi lagi, Silahkan dipersiapkan bahan-bahan download terlebih dahulu.

Yang Belum punya Windows XP SP2 Mac OSX Glass Edition Silahkan Download dari Indowebster (Support IDM Resume like Mediafire):
Link Download Indowebster (7 Parts 625 MB):
Pass Indowebster: www.indowebster.web.id (Password harus diketik tidak bole Copas)
Setelah Download 7 Parts, Rename 7 Files tersebut dengan menghapus Ekstensi RAR dibelakang Angka 001, 002,..007 menjadi xxx.rar.001
Cara Buka file ISO Jangan di-Extract tetapi harus dibuka (Open archive) dengan 7-Zip lalu Drag (Geser) ISO file-nya ke Folder manapun dan masukkan Password: carlos_roy_fajarta@idws

BVR ingin menambahkan Link Mediafire untuk Windows XP SP2 Mac OSX Glass Edition:
4 Parts 620 MB:
http://www.mediafire.com/?9bqudwyn4u1nl
Pass: andystonecold

New Link New Size only 569 MB:
6 Parts:
http://www.mediafire.com/?9mlmn1mjcxf
http://www.mediafire.com/?0v9ipv5zmwj
http://www.mediafire.com/?jxos9hz9ddi
http://www.mediafire.com/?vynpmjdzm1h
http://www.mediafire.com/?0mnln1ectty
http://www.mediafire.com/?02yt1w5ymj1
Pass MF: sharingcentre.info

Banyaknya Uploader meng-upload Windows XP SP2 Mac OSX Glass Edition di Mediafire menandakan bahwa Windows XP Glass banyak yang menyukai karena Keindahan Theme-nya meskipun Windows XP ini hanya support SP2 dan IE7. Nah bagaimana supaya support SP3, IE8, .Net Framework All Version dan DirectX 9.0 dengan Update Terbaru 2012, mari kita Pelajari dan Praktekkan Tutorial dari BVR. Dijamin 100% Working and Tested by Trusted Blog: BismarckVanRiser. Ilmu dan Pengalaman memang Sangat Berharga dan untuk memperolehnya dibutuhkan Niat dan Usaha yang tidak sedikit. Awalnya Anda harus Download Begitu Banyak yang dibutuhkan namun pada Akhirnya setelah Anda Berhasil, Anda akan Puas dengan Hasilnya.

OK bila Anda sudah Download Windows XP SP2 Mac OSX Glass Edition dan Extract file ISO ikutilah Tutorial dari BismarckVanRiser di bawah ini:
1. Setelah Anda mendapatkan file ISO yang telah diprotect oleh Uploader maka untuk membuka/melihat isi file ISO tersebut, Anda harus MOUNT menggunakan Burming Software seperti UltraISO.
2. Mount file ISO dan copy dari VirtualDrive ke folder baru di Hardisk Anda misal beri nama "XP3BVR"
3. Download Service Pack 3 dari Website Microsoft (316 MB Support IDM Resume like Mediafire).
4. Download OnePiece_Windows_XP_Post-SP3_UpdatePack_v5.9.0_ENU (New Update 15 August 2012 Size: 215 MB Support Resume with IDM). Cara Download: buka IDM=>Menu Tasks=>Add new download=>copy link Address=>OK
5. Download nLite Terbaru yang Self-extracting archive (2.38 MB) saja, tidak perlu install lagi. Pastikan Anda telah meng-install .Net Framework v2.0 untuk menjalankan nLite.
6. Extract nLite with WinRAR atau 7-Zip dan jalankan file "nlite.exe"
7. Welcome to nLite click "Next"
8. Click "Browse" dan cari folder "XP3BVR" yang tadi Anda copy dari VirtualDrive (Step 2) lalu klik "OK" lalu "Next" and "Next" again.
9. Task Selection Choose 2 Options: "Service Pack" and "Hotfixes, Add-ons and Update Packs". Warna Merah akan berubah menjadi warna hijau ketika Anda memilihnya seperti ScreenShot ini:
NOTE: Anda jangan memilih Create "Bootable ISO" karena Anda membutuhkan Patch dari BVR agar Windows XP3BVR dapat berjalan Normal dan tidak Error sewaktu installasi Windows. Jadi sementara ini Anda cukup pilih 2 Options saja lalu click "Next"
10. Click "Select" lalu "Yes" untuk Remove Previous Hotfixes to enable proper Slipstreaming.
11. Click "OK" lalu carilah file "WindowsXP-KB936929-SP3-x86-ENU.exe" yang Anda download di Step 3 lalu click "Next".
12. Untuk Hotfixes, Add-ons and Update Packs, Anda "Insert" dan pilih file "OnePiece_Windows_XP_Post-SP3_UpdatePack_v5.5.1_ENU.7z" yang Anda download di Step 4 lalu click "Next"
13. Apply changes? Choose "Yes" dan Tunggu beberapa saat sampai Proses Slipstreaming selesai.
14. OK Slipstreaming sudah Selesai dan Selamat Anda telah memdapatkan Windows XP dengan Real SP3 IE8 WMP11 .Net Framework ALL Version (v1.1-4.0) DirectX Full, dsb namun Anda masih membutuhkan Patch dari BVR agar sewaktu Installasi Windows XP3 menjadi Mulus tanpa Error Sedikitpun sehingga Anda enak bisa sambil ngopi. Silahkan Download New Patch v2 XP3BVR dari Link Mediafire.

Selesai sudah Tutorial untuk Slipstreaming Windows XP3 Glass BVR Edition 2012. Semua yang BVR lakukan semata-mata untuk Pembelajaran. Bila ada yang mengikuti yah Silahkan, semua kembali lagi kepada Anda masing-masing. Bila Anda menyukai Artikel yang BVR posting ini, harap memberi Komentar, Saran atau bahkan Kritik Membangun pada halaman bawah yang tertera di bawah ini atau via Email. Bagi Anda yang telah mencoba Tutorial ini, BismarckVanRiser mengucapkan banyak Terima Kasih dan bila ada Keluhan dalam Penggunaan Windows XP3BVR bisa hubungi BVR dan mudah-mudahan BVR bisa membantu. BVR masih menggunakan Windows XP3BVR karena Menurut BVR, Windows XP3 ini is not only The Best course but this is Sensation. Try it and You will think the same thing as I did.

Pass RAR: BismarckVanRiser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar