Rabu, 07 Desember 2011

Warcraft III Reign of Chaos v1.21 Full with no CD Patch Mediafire

Warcraft III: Reign of Chaos (War3 atau WC3) adalah sebuah permainan video komputer RTS yang dirilis oleh Blizzard Entertainment pada bulan Juli 2002. Permainan yang merupakan sekuel kedua dari Warcraft: Orcs & Humans ini merupakan permainan video yang paling ditunggu-tunggu dengan total pemesanan awal sebanyak 4,5 juta unit, dan lebih satu juta unit lainnya terjual dalam waktu satu bulan setelah game ini dirilis.
Blizzard Entertainment merilis game ini dalam 2 versi: versi regular dan Collector's Edition yang dibuat terbatas. Satu paket dalam versi Collector's Edition adalah DVD sinematik Warcraft III, termasuk fitur di-balik-layar; sebuah CD soundtrack; instruksi manual; Buku The Art of Warcraft dan Lithographic Prints. Warcraft III memenangkan banyak Award termasuk "Game of the Year" dari lebih dari enam media publikasi. Expansion Pack untuk game ini, The Frozen Throne, dirilis tahun 2003.
System Requirement:
Windows XP/Vista/Win 7 (Tested Working)
600 MHz processor
256 MB of RAM
32 MB 3D video card
DirectX 8.1 compatible sound card
Keyboard dan Mouse
Link Download MF (7 Parts 601 MB):
Pass RAR: www.dl4all.com
Patch Version 1.21 English (15.43 MB):
No CD Patch 1.21 Crack (5.47 MB):
Bonus Cheat:
Source: Gamefaqs.com
NOTE: Keygen telah disertakan dalam Installer dan Keygen is Clean scan by Vipre. Apabila Anda merminat untuk memainkan Expansion Pack Frozen Throne, maka Patch versi 1.21 untuk Reign of Chaos tak perlu di-download karena Patch dari Frozen Throne sudah termasuk Reign of Chaos juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar