Minggu, 17 Maret 2013

Mozilla Firefox 19.0.2 Final USB Portable Online Mediafire

Mozilla mengeluarkan Web Browser terbarunya v19.0.2 dan pasti semua sudah pada tahu..Yap Mozilla Firefox memang Web Browser no 1 yang paling banyak digunakan Internet User di Seluruh Dunia. Bismarck VanRiser menyediakan Versi Portable PAF Online Installer dimana Anda untuk installnya cukup connect internet lalu pilih di Folder mana Fixefox Anda terinstall, tunggu sejenak dan jeng jreng jadilah Firefox Portable yang bisa dibawa kemana-mana dengan USB dan uniknya versi PAF ini semua data-data online Firefox Anda ada di dalam Folder Firefox Anda (X:\Program Files\Mozilla Firefox\Data\Profile) jadi jika Anda ingin bersih-bersih Firefox Anda tinggal hapus folder "Profile" nya saja, maka jadilah Firefox Anda baru kembali. Simple bukan? Inilah The Best Mozilla Firefox Portable Version...
HOT UPDATE: Firefox Portable PAF sekarang bisa berjalan sempurna tanpa adanya masalah "Profile is yet in use by another Firefox". BVR telah menemukan Formulanya dan sudah dites berkali-kali selalu working 100%. Sekarang Anda sudah bisa menggunakan Firefox Portable PAF dengan segala kelebihannya.

Link Download Firefox 19.0.2 Portable Online (432 KB):
http://adf.ly/7YlSh
Select language and enter Version Number: 19.0.2

Profile is yet in use by another Firefox Fixed By BVR:
Pass RAR: BismarckVanRiser
NOTE: Extract and overwrite FirefoxPortable.exe to FirefoxPortable main folder.
Ekstrak dan timpa FirefoxPortable.exe ke folder utama FirefoxPortable.

NOTE: Caranya installnya sangat mudah, Anda tinggal jalankan Installernya lalu Pilih Bahasa (Default: English) dan pilih Lokasi Folder sesuai Keinginan Anda (misal X:\Program Files\Mozilla Firefox). Tunggu sebentar sampai Proses Install selesai (15 MB only to be downloaded) tetapi setelah extract menjadi 35 MB. BVR sudah Menggunakan versi Firefox Portable PAF ini sejak dari versi 4.0. Kelebihan dari Versi Portable PAF ini adalah Add-ons Extension IDM CC v7.3.12 sudah terintegrasi langsung dengan Firefox sehingga Anda dapat mendownload File melalui Internet Download Manager dengan Klik Kanan Mouse lalu pilih Download with IDM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar