Selasa, 18 September 2012

Inpaint v4.6 Portable Best Image Reconstruction Software RGhost

Inpaint merekonstruksi bidang gambar yang dipilih dari pixel dekat batas daerah. Inpaint dapat digunakan untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar diam. Semuanya dilakukan hanya dengan sekali click saja dan sangat mudah digunakan bahkan Anda tak perlu menjadi Ahli Photoshop untuk melakukan. Bismarck VanRiser telah mencoba Software ini pada ScreenShot dibawah ini...
BEFORE Inpainting


AFTER Inpainting

FITUR:
=> Menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda, seperti tambahan power-line text, orang, dsb. Program ini secara otomatis akan menghapus area yang dipilih.
=> Jika beberapa objek tak terduga merusak sebuah foto yang tidak baik, Inpaint dapat digunakan untuk menghapusnya. Cukup pilih objek. Tidak perlu untuk mengutak-atik clone tool!
=> Sangat mudah digunakan. Buatlah seleksi di sekitar objek yang ingin Anda hapus dari gambar, dan jalankan Smart Remove Selection. Inpaint akan mengisi area yang dipilih dengan tekstur cerdas yang diambil dari data gambar sekitarnya. fungsi ini benar-benar Magic, Anda harus mencobanya!
=> Inpaint disebut "the most promising in its class" oleh editor 3d2f.com.
=> Dalam beberapa kasus, Anda harus memperbaiki batas wilayah yang digunakan dalam inpainting (area persegi sekitar seleksi, dengan mengubah ukuran), Anda perlu keluar dari bagian daerah yang Anda anggap tidak termasuk dalam bagian restorasi citra. Untuk melakukan ini tahan tombol SHIFT dan gunakan mouse untuk mencoba mengubah ukuran atau memindahkannya.

Link Download Inpaint 4.6 Portable (5.78 MB):
(Thanks to Baltagy for the Link)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar