Jumat, 21 September 2012

3 Tweaking Utilities Software Terbaik 2012 Mediafire

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada pengunjung blog tentang 3 software tweaking utilities terbaik yang saya gunakan pada laptop saya. Maklum software tweaking berbeda dengan antivirus/internet security yang hanya boleh digunakan satu saja untuk kompi Anda. Tweaking Utilities software boleh digunakan lebih dari satu asalkan kita cari yang aman dan tidak bentrok dengan software lainnya. Ok lagsung aja kita cekidot ketiga software tweaking utilities terbaik itu. Dua dari Tiga software tersebut ada yang PORTABLE.
Advanced SystemCare Pro v6.0.7.160 Portable
Yes ini memank versi portable murni dari Baltagy (thanks to Baltagy). Untuk menjadikan versi PRO, Anda tinggal klik Manage License yang ada di tengah bawah, setelah itu masukkan Key yang diberikan BVR di bawah ini. Sebelumnya kompi Anda harus dalam kondisi offline alias tidak terhubung internet. Tunggu sejenak dan Bingo Advanced SystemCare 5 Anda sekarang sudah menjadi versi PRO dan berlaku sampai 1 tahun lagi dan bisa diperpanjang lagi sehingga Activated Forever.

Link Download Advanced SystemCare Pro v6.0.7.160 Portable (GameFront):

Link Download Advanced SystemCare Pro Versi 5.4.0.257 Portable (41.3 MB):

========================================================================
WinASO Registry Optimizer 4.7.7
sebenarnya WinASO RO ada yang versi portable-nya tapi beberapa komputer yang pernah saya coba, ada yang tidak compatible dengan versi portable WinASO RO. Tapi gpp toh setelah anda install 1x, Anda compress dulu dengan WinRAR atau 7Zip sebelum Anda Run programmnya, sehingga setiap kali Anda install ulang atau gunakan WinASO RO di kompi lain tidak perlu repot2 install lagi. Yang saya suka dari WinASO RO adalah System Optimizer dan Registry Defrag. Biasanya saya gunakan System Optimizer WinASO sebagai Senjata Terakhir setelah saya gunakan System Optimization-nya ASC terlebih dahulu. Kinerja Laptop saya semakin Cepat dan Stabil.

Link Download WinASO Registry Optimizer 4.7.7:
http://adf.ly/4VIEx
Keygen Patch:
http://adf.ly/4VILS

New Download WinASO Registry Optimizer 4.7.7 Portable:
http://adf.ly/9v71i

========================================================================
TuneUp Utilities 2013 v13.0.2020.14 Portable
TuneUp Utilities sekarang sudah keluar yang versi Final 2013. versi portable Paf ini sudah saya gunakan dan hampir semua Tools-nya bekerja dengan sempurna. Ada beberapa yang harus Anda perhatikan dalam penggunaan TuneUp Utilities 2013 versi Portable ini. Jangan pernah Anda gunakan versi Portable ini untuk Defragment Registry karena pasti gagal dan TuneUp akan terus mengulang kembali Registry Defrag sehingga Anda harus mengutak-atik registry Anda untuk menghilangkan Pesan Registry Defrag gagal. Bila ada yang sudah terlanjur Registry Defrag, silahkan email saya dan saya akan beritahukan caranya menghapus pesan gagal tersebut melalui Regedit.

Untuk Profile Performance pun tidak ada masalah, Anda bisa gunakan sampai Maximum Performance, semua bisa Anda Accept Recommendation kecuali tiga ini:
=> Visual effects for windows and control, fungsinya supaya Anda masih bisa gunakan Theme kesukaan Anda
=> Wallpaper on the desktop, fungsinya untuk menganti Wallpaper pada Windows Desktop
=> Smooth edges of screen Fonts, fungsinya agar tulisan font di Windows Anda tetap Jelas dan Jernih (ClearType)
Ketiga hal di atas Anda plih Hide Recommendation (Permanent atau selama 30 hari.

Pengaturan fitur Turbo Mode boleh Anda Mark (Centang) semua kecuali Tiga hal ini:
=> Visual Effects: Turn off special visual effects for Windows untuk menghilangkan fitur Theme atau AERO pada Windows Anda
=> Visual Effects: Switch to Classic Windows Design untuk mengubah Windows Theme Anda menjadi Windows Classic (seperti tampilan Windows 95-98)
=> Energy Consumption: ensure Optimal Performance regardless of Power Consumption, maksudnya mengubah Power Plan Windows Anda menjadi High Performance namun di sisi lain Pemakaian Daya Listrik Desktop/Laptop Anda menjadi lebih Boros.

Link Download TuneUp Utilities 2013 Build 13.0.2020.14 Multilingual Portable:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar