Jumat, 23 Maret 2012

Windows Batman XP SP3 v2 March 2012 Mediafire

Versi kedua Windows Batman XP SP3 kini semakin ringan dan lebih cepat dari versi sebelumnya, tentu saja yang Terbaik di kelasnya. Windows XP SP3 Batman v2 sangat terkenal karena Hasil Modifikasi dari XP SP3 Asli ditambah versi update terbaru berisi semua Definisi SATA. Internet Explorer 8 dan Media Player 11 diperbarui dengan update terbaru yang berisi salinan pada program yang paling dasar dibutuhkan oleh setiap pengguna Windows XP3 saat ini. Sangat cepat dan indah, bisa jadi itulah Kesan pertama bagi semua orang yang telah mencobanya. Anda Tertarik?

Selain IE8 dan WMP 11, Windows Batman XP3 v2 ini juga dilengkapi dengan Software Tambahan yang bisa Anda lihat pada ScreenShot ini:

Jika Anda merasa Windows Batman v2 ini hanya Theme biasa yang bisa Anda cari di Google atau download dimanapun, mungkin Anda salah besar karena sekalipun Anda mengganti Theme-nya tetapi Gambar ScreenShot dibawah ini akan tetap ada pada saat Anda Restart maupun Shutdown Windows.

Update Link Download (3 Parts 505 MB):

Bagaimana Hasilnya ketika dites di Laptop Bismarck VanRiser karena  BismarckVanRiser juga sudah mengantongi Windows Batman XP SP3 v2 dan ini adalah bukti screenshot-nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar