Kamis, 09 Februari 2012

New Patch v2 for Windows XP3BVR Plus 18 Glass Theme Mediafire

Ingin Windows XP3 Anda punya Tampilan seperti Windows XP3BVR? Kini saatnya Patch yang ditunggu-tunggu, akhirnya Bismarck VanRiser mengeluarkan New Patch v2 untuk Windows XP3 Glass BVR Edition 2012 (XP3BVR). Tidak ada Perbaikan dalam Patch baru ini hanya banyak tambahan yang dapat mempercantik dan mempercepat XP3BVR. Dalam Patch baru ini diperuntukan untuk Siapa Saja baik Pengguna XP3BVR maupun Windows XP3 lainnya. Lho kalau begitu yang sudah download dan SlipStreaming XP3BVR rugi donk? Tidak juga, justru yang belum merasakan Kestabilan dan kecepatan dari XP3BVR sangat disayangkan. Bagi yang ingin mencoba XP3BVR silahkan download disini. Sekarang Semua Pengguna Windows XP SP3 dapat memiliki Themes seperti di bawah ini:
(Right Click then Open in New Tab to Enlarge ScreenShot)

What's Fix with New Patch:

Version 1: Working Patch BVR (17 Desember 2011)
* Install Windows XP3BVR from DVD or USB without Worrying *
BVR telah memperbaiki beberapa file Patch yang mengakibatkan Error saat Installasi berlangsung dan BVR pastikan Semua itu telah dites Working 100% tanpa Anda harus Khawatir lagi.

* License Key Update without Blocking *
BVR telah melakukan Pergantian Key yang lama dengan Genuine Key yang baru sehingga Anda bebas Update Hotfixes baru seperti Anda lihat pada ScreenShot di atas

* Show/Hide Recycled Bin Icon without Additional Software *
BVR telah menambahkan Fitur Show/Hide Recycled Bin Icon tanpa menggunakan Software apapun, hanya melakukan edit pada Registry Windows XP. BVR telah membuatkan Shortcut Hide/Show yang bisa secara Automatis Berganti sendiri.

Disabling Automatic Install DOTNET AIO without Waiting *
Bila Anda install XP3BVR melalui DVD ROM dan Anda belum menghapus file dotnetaio.exe maka BVR akan membantu menon-aktifkan fitur Automatic Installer pada saat pertama kali Loading Windows XP sehingga Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi.

Version 2: Patch without WindowBlinds (9 Februari 2012)
NOTE: * For XP3BVR; # For Other XP3 User

1. Language: English/US (*)
Time Zone: GMT+7 Bangkok, Hanoi, Jakarta (*)
Kalau yang lalu setiap selesai install Windows XP3BVR, Anda harus ganti Zona Waktu sekarang tidak perlu lagi karena sudah Automatic Setting to GMT+7 Bangkok, Hanoi, Jakarta. Bahasa Inggris Kanada pun juga tidak terinstall lagi, Default Language is English (US).

2. Plus 18 Best Themes for XP and Styler (*/#)
Ukuran Install XP3BVR sekarang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda karena sekarang Anda tidak perlu harus menggunakan Windows Blind (Small Font Problem in Internet Explorer 7&8) lagi untuk membuat Theme XP Anda sebening Kaca (Glass). di dalam Patch ada 18 Best XP Theme diantaranya Dark Theme, Mac OSX Theme, Windows 7 Theme, Linux Mint (Gnome) Theme, Wood Theme dan Unique Theme dengan Total 82 MB. Wallpaper tidak termasuk karena Wallpaper adalah selera masing-masing dan supaya muat di dalam CD silahkan lihat Tutorial yang tertera di paling bawah.

Styler gunanya untuk mengatur semua Theme yang ada di folder C:\Windows\Resources\Themes. Apabila Anda instal XP3BVR dari CD/DVD akan Automatis Terinstall tetapi jika Anda menggunakan USB maka Anda harus install Styler secara Manual yang di folder Software dalam XP3BVR Patch.

3. Software to make your XP3 Transparent like a Glass (*/#)
=> True Transparency, untuk menjadikan Setiap Jendela di XP3BVR Anda bening layaknya Windows 7 namun BVR memberikan Tambahan Skins yang dapat menghiasi XP3BVR Anda seperti Kaca. Anda bisa lihat ScreenShot Postingan BVR yang lalu, seperti itulah nanti jadinya. Silahkan Extract dari Desktop XP3BVR Anda.
=> Glass2K or Tranparent TaskBar, untuk membuat TaskBar dan Start Menu Anda Trasparan seperti Windows 7. Pilhlah Salah satu saja Glass2K atau Tranparent TaskBar (TransBar). Bedanya kalau TransBar hanya membuat bening TaskBar Anda sedangkan Glass2K membuat bening TaskBar dan Start Menu XP Anda namun membutuhkan Memory RAM sekitar 5 MB-an.

4. OptimizeXP and Disable Hibernation (*/#)
=> Percepat XP3BVR Anda dengan OptimizeXP, sistem kerjanya dengan menon-aktifkan fitur-fitur Windows XP yang tidak dibutuhkan. Tinggal jalankan OptimizeXP.bat dan pilihlah Fitur mana saja yang masih Anda butuhkan dan yang tidak Anda perlukan.
=> Disable Hibernation untuk menghapus file hiberfil.sys yang ukurannya sebesar Memory RAM Anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan cari info tentang Hibernation di mbah Google

Link Download New Patch v2 XP3BVR (6.26 MB):

Windows XP3BVR Glass CD Version without WindowBlinds:
1. Setelah Anda sukses melakukan SlipStreaming XP3BVR dan sebelum Anda menjadikan Bootable ISO Files dengan UltraISO maka download;lah Patch v2. Extract dan Anda akan mendapatkan 3 Folder.
2. Ketika Anda melihat folder "X:\XP3 Glass BVR Patch+18Themes.7z\Software\ROCKETDOCK\" merupakan folder kosong maka isilah dengan file "RocketDock.sfx.exe" tapi sebelumnya Rename dahulu file "RocketDock.sfx.exe" menjadi "RocketDock_sfx.exe", Anda bisa pindahkan File  "RocketDock_sfx.exe" yang sudah Anda Rename dari folder "X:\XP3BVR\WPI\installers\Leopard" ke Folder "X:\XP3BVR Patch\Software\ROCKETDOCK\".
3. Anda Hapus semua Folder yang ada di Folder XP3BVR namun sisakan 1 Folder saja yaitu: "I386", begitu pula dengan Files yang ada di Folder "XP3BVR" sisakan 7 Files (AUTORUN.INF, README.HTM, SETUP.EXE,SETUPXP.HTM, WIN51, WIN51P, win51ip.SP3) seperti pada ScreenShot dibawah ini:
4. Bukalah Folder "I386", Anda boleh hapus 3 Folders "win9xmig", "win9xupg" dan "winntupg" namun sisakan 6 Folders (ASMS, COMPDATA, DRW, LANG, SVCPACK, SYSTEM32) seperti pada gambar ScreenShot di atas. NOTE: Files yang ada di folder "I386" jangan diutak-atik apalagi dihapus. 1 file saja hilang setelah copy patch XP3BVR v2 maka akan terjadi error bahkan bluescreen pada saat instalasi.
5. Copy dan Overwrite 3 Folders dalam Patch v2 yang Anda Extract dari file "XP3 Glass BVR Patch+18Themes.7z" seperti Tutorial no 1.
6. Selesai. Sekarang buatlah Bootable ISO dengan UltraISO, Jangan Lupa untuk download file "Bootable_NoEmulation.img", Anda bisa lihat Tutorial dan download UltraISO disini.

Install Notes XP3BVR:
1. Supaya muat dalam 1 CD (700 MB), mengingat Theme (Terdapat di Folder "X:\XP3 Glass BVR Patch+18Themes\$OEM$\$$\Resources\Themes") yang BVR berikan total size-nya 82 MB maka BVR menyarankan agar Theme yang berukuran 7 MB keatas (ada 5 Theme) tidak diikut-sertakan bila Anda berminat burn ke CD.
2. Bila Anda ingin Install Windows XP3BVR dengan USB Flash Disk maka sebelumnya melakukannya, ada baiknya Anda melihat Tutorial ini terlebih dahulu. Kendala setelah install XP3BVR melalui UFD adalah 2 Softwares "Styler" dan "RocketDock" tidak terinstall Automatis seperti Anda install dari CD/DVD. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap dapat install Kedua Softwares tersebut secara Manual dalam beberapa detik karena Foldernya ada di "X:\***\XP3BVR\Software".

Bila ada Keluhan tentang Installasi dan Penggunaan Windows XP3 Glass BVR Edition 2012 dan Windows XP3 lainnya dapat Comment atau Email BVR.

Link Download NewVGHD2012Portable for Advanced Users:
Pass RAR: Michael1993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar