Minggu, 13 November 2011

TinyXP rev09 Mediafire - Windows XP SP3 Teringan dan Tercepat

Dari Judulnya mungkin Anda tidak percaya secepat dan seringan apa Windows XP SP3 ini, tetapi BVR punya ScreenShot dan ini Nyata tidak menggunakan Software Tweaking manapun. Makanya meskipun Windows ini sudah terbilang Jadul tapi Bismarck VanRiser tetap membagikannya kepada Pengunjung Blog BVR yang setia, sangat cocok untuk Pengguna Netbook karena sangat Ringan dan ada DriverPack-nya di dalam Install-an Windows. Tetap Anda harus sediakan CD/DVD Driver bawaan Netbook Anda atau kalau Anda tidak punya, Anda bisa download DriverPack v12 Final Original di Blog ini pula. OK lha kalau begitu kita langsung cekidot seringan apa Windows TinyXP rev09 Full Options Hasil Modifikasi dari eXPerience ini (XP itu sebenarnya singkatan dari eXPerience).
(Klik Kanan lalu Open in New Tab untuk memperbesar ScreenShot)

Anda bisa Perhatikan, Untuk Pertama kali Running, Windows TinyXP SP3 ini hanya menggunakan Memory 45-50 MB saja dari Total Memory (RAM+PageFile) sebesar 633 MB, cukup Ringan kan? Jika sudah Ringan seperti itu, tentu bisa dijalankan di PC manapun termasuk yang Jadul. Oleh karena itu Windows TinyXP dari eXPerience ini wajib dimiliki semua orang karena tidak semua dari kita Mampu membeli PC yang Canggih, kadang ada Teman atau Kenalan kita yang baru ingin belajar komputer kan tidak perlu beli PC yang canggih banget, namanya juga buat Belajar Doank.

Link Download (7 Parts 650 MB):

NOTE: This is TinyXP rev09 Full Options, You can choose 9 Options to suit your needs. You can see the ScreenShot (Right-Click then Open in New Tab to Enlarge ScreenShot)


Install Notes:
1. Extract file "TinyXP-Rev09.part1.rar" dengan WinRAR atau 7-Zip
2. Download WINNT32.exe dan Bootable_NoEmulation.img disini atau lihat Tutorial Cara Install Windows XP melalui USB.
3. Copy WINNT32.exe ke folder i386
4. Untuk membuat File Bootable_NoEmulation.img (Bootable File), gunakan ISO Burner Software seperti UltraISO, PowerISO atau MagicISO. Karena Postingan BVR adalah UltraISO maka Tutorial cara membuat Bootable CD bisa dilihat disini.
5. Bila Anda sudah membuat Bootable CD/ISO maka akan tampil Folder Baru bernama [BOOT] yang isinya File Bootable_NoEmulation.img tersebut dan Anda tidak bisa meng-copypaste begitu saja tanpa ISO Burning Software.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar