Selasa, 08 November 2011

Avira Internet Security 2012 Latest Version with License Key PLUS Tips and Tricks

BismarckVanRiser lagi mau Posting tentang Antivirus, soalnya ada yang request demikian. Namun BVR inginnya Posting Antivirus itu yang Lama License Key-nya jadi Pengunjung Blog BismarckVanRiser tidak perlu Kuatir bila menggunakan Antivirus tersebut. Pengunjung Blog bisa mampir lagi kesini jika License Key-nya sudah mau habis, BismarckVanRiser akan Senantiasa Berusaha mencarikan Working License Key yang Terbaru.
OK pasti semua sudah tahu tentang Antivirus AVIRA , kita tahu bahwa Antivirus yang satu ini selain menyediakan Produk yang GRATIS, ada juga yang Berbayar. Inilah dia Avira Internet Security 2012 (formerly Avira Premium Security Suite), Antivrus Avira dengan Fitur Terlengkap: Firewall, Web, Email and Realtime Protection, dsb. BVR menyediakan License Key Gratis untuk Pengunjung Blog, silahkan download segera...

Link Download Latest Version From Official Website (79.45 MB):

License Key until 12Mar2012 and 2Okt2012:
http://adf.ly/3wRwS

Cara Masukkan Key lihat ScreenShot di bawah atau baca Readme yang BVR sertakan di AviraKey

NOTE: AV-Comparatives.org (Independent Tests og Anti-Virus Software) merekomendasikan bagi Pengguna Avira agar melalukan Heuristic Setting pada tingkat High/advanced. Lihat ScreenShot ini:
Atau kunjungi Website http://adf.ly/3wS0y lalu download file PDF-nya

Artikata Heuristic adalah skema semacam artificial intelligence untuk mendeteksi aktivitas yang polanya dan bentuk persisnya belum ada dalam database antivirus (database antivirus ini sering disebut Definistion atau Signature adalah tanda-tanda khusus yang digunakan oleh antivirus untuk mengenali virus/malware). Jika ada virus, trojan, pdm, keylogger, dsb yang baru muncul sehingga belum terdaftar dalam database tersebut maka antivirus menggunakan skema heuristic tersebut dengan mengenali ciri-ciri dan polanya umumnya. Dengan demikian ada tindakan awal sebagai perlindungan tambahan terhadap virus baru. Para pengguna antivirus dianjurkan mengirimkan sampel setiap virus baru pada vendor agar database tetap up-to-date dan tidak terlanjur kecolongan (Disadur dari http://adf.ly/3wS5D dan telah diedit oleh BismarckVanRiser).

Nah Sekarang Anda sudah Mengerti tentang Heuristic pada Antivirus. Dibawah ini ada ScreeanShot untuk Setting Heuristic to High Detection Level. Jangan Ragu, kita cari Aman saja, ok?

Lakukan Setting ini pada Awal Anda meng-install Avira Antivirus, namun bila Anda Terlanjur tidak Mencentang High Level, Anda bisa Lakukan Setting dengan Buka Menu "Extras"=>"Configuration" lalu Klik Expert Mode, Double-Click "System Scanner"=>"Scan"=>"Heuristic" Centang "Macrovirus heuristic" dan "Enable AHeAD" dan Set to "High detection level". Begitu juga Lakukan Setting yang sama pada  "Realtime Protection"=>"Scan"=>"Heuristic" Centang "Macrovirus heuristic" dan "Enable AHeAD" dan Set to "High detection level". Beres, jangan lupa lakukan Update selalu karena Antivirus Terbaik manapun jika Database Antivirus-nya tidak up-to-date akan sulit menjaga PC Anda tetap aman dari Serangan Virus, Trojan, Malware, Spyware, KeyLogger yang sekarang berkeliaran Bebas mencari Korban yang tidak memakai PENANGKAL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar