Jumat, 22 Juni 2012

Ghost Recon Future Soldier UBISOFT VS SKIDROW VS AntiVirus Plus Clean Trainer

Masih ingatkah Anda dengan game Assassin's Creed II yang dirilis UbiSoft pada akhir 2009? Pada waktu itu untuk pertama kalinya UbiSoft sebagai Game Developer memberlakukan DRM (Digital Right Management) Activation untuk melindungi Game buatannya tersebut dari Ancaman Cracker namun SKIDROW berhasil mengatasi masalah DRM dan langsung melambungkan nama SKIDROW sebagai Game Cracker jajaran Papan Atas. Pada waktu itu SKIDROW berhasil meng-hack file "paul.dll" (Seperti nama 'Gurita' dalam Piala Dunia 2006) yang fungsinya sebagai SecuROM Activate & Play yang sekarang kita kenal dengan DRM Activation. Namun file "paul.dll" versi SKIDROW ini dianggap Perusahaan Antivirus sebagai Trojan.
Sekarang DeJavu pertarungan antara UBISOFT VS SKIDROW kembali lagi, menariknya disini SKIDROW mampu meng-hack Ghost Recon Future Soldier yang sebenarnya menurut Info beberapa Website yang mengulas tentang Game, Ghost Recon Future Soldier akan dirilis tanggal 26 Juni 2012. Kembali SKIDROW meresahkan UbiSoft tapi kali ini bukan paul.dll yang di-hack melainkan ada 1 file buatan SKIDROW yang fungsinya sama dengan paul.dll versi SKIDROW yang terdeteksi oleh Antivirus sebagai Trojan.
[Right-Click and Open in New Tab to Enlarge ScreenShot]

Entah False Alarm atau memang Trojan, BVR serahkan kepada Anda semua. Link Download Crack Only+Fix dapat Anda download untuk membuktikannya. Silahkan berikan Komentar "Antivirus" Anda tentang file tersebut. Terima Kasih.
UPDATE: Link Download Mediafire for Clean Trainer +11 for v1.0, Enjoy...
Ghost Recon Future Soldier Crack Only (38.88 MB):

Crackfix (12.6 MB):
Link1
Link2
Mirror
NOTE: Please give your comments about the results of your anti-virus on that file. Thank You before.


Clean Trainer v1.0 Plus 11 (591KB):
http://adf.ly/9olDA
Pass RAR: BismarckVanRiser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar