Rabu, 19 Oktober 2011

Chantelise: A Tale of Two Sisters v1.12 Full THETA

Game RPG berbahasa Jepang tetapi tulisan TEXT-nya menggunakan bahasa Inggris ini Lumayan juga lho Peminatnya. Selain Game ini mudah dicerna (Emank-nya makanan hehe), game ini termasuk tidak bikin Boring, mau tahu kenapa? Soalnya game ini mengingatkan kita tentang RPG Japan Classic (jadi mengenang masa lalu nih) mulai dari Menu-nya juga dari Game Play-nya. Marilah kita langsung ke TKP (TKP koq ngajak-ngajak!!!)

Link Download (4 Parts 383 MB):
http://adf.ly/3wtdq
Pass RAR: http://arrakis1979-jrpg.blogspot.com/

NOTE: Untuk Trainer-nya saya tidak berani Share karena di-scan oleh Vipre kedetek Trojan Generic (tidak begitu bahaya sih). Game-nya tidak begitu Sulit koq, dimainkan tanpa Trainer-pun tak masalah, Tetap Asyik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar